TNI  

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Gelar Karya Bhakti Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Diperbatasan

Bikomi Ninulat ,reportaseindonesia.id | Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota Pos Inbate Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS menggelar kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam pengecoran jalan yang ada di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa (21/01/2020).

Dalam rangka membantu pembangunan pemerintah daerah, anggota Pos Inbate yang dipimpin Wadan Pos, Serda Adi Saputra dan lima orang anggotanya terjun langsung untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam pengecoran jalan yang rusak untuk mempermudah akses jalan masyarakat desa binaannya.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menuturkan, Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh anggota Pos Inbate ini merupakan suatu wujud nyata untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat yang ada di perbatasan untuk selalu membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh rakyat.

Selain itu juga pada kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan antara TNI dan Rakyat sekaligus
mempermudah akses jalan masyarakat yang melakukan aktifitas sehari-hari sehingga jalan tersebut dapat dilalui masyarakat dengan mudah tanpa hambatan.” tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Simon Kaet (56) selaku Ketua RT Dusun Satu sekaligus kordinator dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS yang telah membantu dalam kegiatan pengecoran jalan.

” Dengan adanya bantuan dari bapak-bapak TNI hadir dalam kegiatan ini dan terlihat masyarakat setempat menjadi sangat antusias serta semangat dalam melaksanakan kegiatan perbaikan jalan bersama bapak TNI Satgas Yonif 132/BS sehingga dalam pengerjaan semakin cepat selesai,ungkapnya

Sumber : Pen Satgas Yonif 132 / BS

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Dukung TMMD Ke- 110 Kodim 0313/KPR, Peltu M. Sitepu Laksanakan Goro Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × five =