Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Pantau Banjir Sungai Nilo

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Akibat tingginya curah hujan dihulu sungai Nilo beberapa hari belakangan ini mengakibatkan meluapnya air sungai nilo yang melintasi jalan poros desa Lubuk kembang bunga, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,rabu (22/1/2020).

Pantauan dilapangan, Tinggi air dijalan poros desa sudah mencapai 60 CM ( Centimeter ) yang sudah merendam belasan rumah yang ada dipinggir aliran sungai.

Akibat banjir tersebut terpaksa warga melakukan Aktivitas dengan mengunakan perahu atau pompong.

Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras yang dipimpin oleh Serma Burhanuddin turun memantau banjir dan selalu mengingatkan warga supaya berhati-hati dalam beraktivitas.

“Kita berharap banjir segera surut sehingga tidak menggangu aktifitas warga dan jika perlu warga mengungsi dulu ketempat yang aman, ujar Serma Burhanuddin kepada reportaseindonesi.id dilokasi banjir.

Sementara itu, Danramil 04/Pkl Kuras, Kapten inf Masrah mengatakan, Kita sudah memerintahkan babinsa untuk memantau dan membantu warga yang terdampak banjir, imbuhnya

Kepala Desa Lubuk kembang bunga menuturkan, Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi pada babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya yang terdampak banjir, ucapnya

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Rudal Mistral Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam Lumpuhkan Pesawat Tanpa Awak Dua Hari Berturut-Turut (Bhansee)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =