Jama’ah Tariqat Naqsyabandiyah Melaksanakan Acara Tabligh Dan Tawajjuh Akbar Dimesjid Nurul Iman Desa Gunung Malelo

Kampar,reportaseindonesia.id | Jama’ah Tariqat Naqsyabandiyah dibawah pimpinan Abuya KH.Alaiddin Aidirus,LC melaksanakan Wirid Bulanan atau Tabligh dan Tawajjuh Akbar yang digelar di Mesjid Nurul Iman desa Gunung Malelo,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,minggu (26/1/2020).

Hadir pada acara tersebut, Abuya KH.Alaiddin Aidarus, LC beserta rombongan, pimpinan Ponpes ( Pondok Pesantren) dikoto kampar hulu, Jama’ah Tariqat Naqsyabandiyah Provinsi Riau, Camat Koto Kampar Hulu yang mewakili Sekretaris Camat ( Sekcam ) Koto Kampar Hulu, Herman, SP, M.si ,Kepala Desa ( Kades ) Gunung Malelo, Hidayat Mathri, S.pdi beserta seluruh perangkatnya, Kepala Desa Se- kecamatan koto kampar hulu, ,Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD,LPM ,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Jama’ah Tariqat Naqsyabandiyah

” Kami cukup terharu, berbahagia serta berbangga hati pada siang ini karena bapak- bapak dan ibu – ibu sudi kiranya mengantarkan doa kekampung kami ini.

Dimana kampung kami ini perlu keberkahan, perlu kenyamanan oleh sebab itu mudah – mudahan berkat bapak,ibu Dzikir ditempat kami ini dan kami mohon juga kepada yang mulia Abuya untuk doakan kami, doakan penduduk kami , doakan desa kami serta doakan Jama’ah kita semua mudah- mudahan kita selalu Istiqomah,ungkap Hidayat Mathri diawal sambutannya

Orang nomor satu didesa Gunung Malelo ini menambahkan,Terakhir bapak, ibu dan yang mulia Abuya kami mohon maaf mulai dari sambutan kami,salah tingkah, salah kata, salah ucap.

” Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya kami ucapkan kepada bapak,Ibu yang telah hadir ditempat kami ini dan mudah- mudahan bapak, Ibu betah disini kita melaksanakan Tahahjuh Akbar dengan Khusuk, imbuhnya.

Ditempat yang sama Camat Koto Kampar Hulu yang diwakili oleh Herman,SP, M.si dalam penyampaiannya menuturkan, Bapak, Ibu yang kami hormati dan kami atas nama pemerintah kecamatan merasa terharu serta berbangga hati diadakannya acara ini yaitu Tawajjuh Akbar didesa Gunung Malelo ini karena desa Gunung Malelo merupakan tempat tinggal saya selaku Sekcam dikecamatan koto kampar hulu sehingga saya terus terang saja merasa terharu dan berbangga sekali.

BACA JUGA :   Peringati HAORNAS Ke-36, Bupati Bogor Hadiahi Penghargaan Kepada Insan Olahraga Kabupaten Bogor Terbaik

” Sehingga kami berharap dengan diadakannya acara ini mudah- mudahan hendaknya didesa Gunung Malelo ini mendapat berkah nantinya kedepannya, ucap Herman diawal penyampaiannya.

Lebih lanjut dikatakannya,Kami dari pihak kecamatan berharap dengan seringnya dilaksanakan Tawajjuh Akbar dengan berzikir bersama sekali dalam 1 bulan disetiap desa mudah- mudahan kecamatan koto kampar hulu ini kedepannya lebih maju serta lebih baik dari pada sebelum- sebelumnya.

” Karena bagaimana pun juga dengan doa – doa para Mubalig, para Ustadz tentunya doa kita akan cepat dikabulkan oleh allah SWT, tutupnya

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − 4 =