Depok,reportaseindonesia.id | Berada di Ruang Rapat D 463 Universitas Gunadarma Pusat Depok yang beralamat di Jl. Margonda Raya, Kel. Pondok Cina, Kec. Beji, Kota Depok, bapak Irwan Bastian selaku Waakil Rektor III bagian Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Depok menyambut Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S I.P., Rabu (29/01/20) malam.

Kedatangan Dandim 0508/Depok yang didampingi oleh Danramil 02/Beji Kapten Inf Tafipudin adalah dalam rangka kunjungan kerja di Universitas Gunadarma Depok.

Advertisement

Tujuan dari Kunjungan kerja adalah melaksanakan salah satu tugas sebagai Komandan Satuan Teritorial yaitu di Kodim 0508/Depok yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh pejabat atau pimpinan yang ada di wilayah binaannya.

Komsos sendiri memiliki tujuan salah satunya untuk menjalin komunikasi, hubungan baik serta kerjasama dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah khususnya di Kota Depok, seperti yang dikatakan oleh Dandim saat Komsosnya malam ini.

“Selain silaturahmi kedatangan kami adalah untuk menjalin komunikasi agar tercipta hubungan yang baik serta kerjasama dalam mewujudkan kondusifitas di Kota Depok khususnya,” kata Kolonel Agus Isrok Mikroj.

Lebih lanjut Dandim dalam Komsosnya malam ini mengatakan diharapkan ke depan nantinya bisa terjalin kerjasama antara Kodim 0508/Depok dengan Universitas Gunadarma dalam berbagai kegiatan dengan melibatkan mahasiswa, misalnya dalam kegiatan kemanusiaan, sosial dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapannya ke depan Kodim dan Universitas Gunadarma dapat menjalin kerjasama dalam berbagai macam kegiatan, misalnya kemanusian, sosial dan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat dengan melibatkan mahasiswa Gunadarma Depok,” terang Dandim 0508/Depok.

Selain Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, dalam Komsosnya Dandim 0508/Depok malam ini juga dihadiri pejabat Universitas Gunadarma yang lain diantaranya Kepala Bagian Minat dan Bakat kemahasiswaan, Deputi Wakil Rektor III wilayah I, Deputi Wakil Rektor III wilayah II dan Manager Keamanan Universitas Gunadarma Pusat Depok. (agus)

BACA JUGA :   Ikuti Sunat Massal di Kodim Depok, Beberapa Anak Lakukan Cara Unik Atasi Rasa Takut