Guna Mewujudkan Lingkungan Bersih, Pemuda Pulau Sarak Bersama Masyarakat Adakan Goro Bersihkan TPU

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dalam kampung tentu saja sangat diperlukan sekali kerjasama yang baik dan oleh karena itu pemuda desa pulau sarak mengadakan gotong – royong( Goro ) bersama dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum(TPU), tepatnya didusun II Singkumbang desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,sabtu (1/2/2020).

Salah seorang pemuda desa Pulau Sarak yang sedang mengikuti Goro, Tamzir menuturkan,Gotong – royong atau Goro ini merupakan suatu wujud kepedulian kita dalam bermasyarakat dan tepatnya hari ini pemuda bersama masyarakat mengadakan gotong- royong untuk membersihkan Tempat Pemakaman Umum atau TPU,ujar Tamzir kepada reportaseindobesia.id dilokasi Goro sedang berlangsung.

Ditempat yang sama Kepala Dusun ( Kadus ) II mengatakan, Kami merasa bersyukur serta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga dan pemuda yang telah meluangkan waktunya untuk bergotong- royong dalam rangka untuk mewujudkan lingkungan bersih,ungkapn

Sementara itu Kepala Dusun 1,Sabrilis berharap antara pemuda dan masyarakat selalu Kompak untuk peduli tentang kebersihan lingkungan disekitar kampung.

“Semoga kekompakan ini bisa selalu terbangun dalam rangka untuk muwjudkan kebersihan dilingkungan kampung serta juga pembangunan desa kita ini.

Saya sebagai kepala Dusun terus terang merasa bangga sekali kepada pemuda yang telah ikut bergotong- royong karena siapa lagi kalau bukan pemuda sebab majunya suatu daerah tak terlepas dari pemuda.

” Sekali lagi kami mengucapkan trima kasih kepada pemuda dan semoga kedepannya kekompakan kita bisa lebih baik,pungkasnya

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Pemuda Langkan Mengecam Konflik Lahan Antara NWR dengan PSJ
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =