Berbagi Kebahagiaan Diperbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bagi-Bagi Pakain Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Mutis,reportaseindonesia.id | Jalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat perbatasan, Anggota Pos Naikake berbagi kebahagian dengan membagikan baju layak pakai kepada warga di Desa Naikake A, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jum’at (07/02/2020).

Melihat kondisi masyarakat yang jauh dari pusat perbelanjaan dan perekonomian yang sangat memprihatinkan, anggota Satgas Yonif 132/BS bagi-bagi pakaian layak pakai yang digelar sesaat setelah acara rapat d Kantor Desa Naikake A. agar seluruh warga berkesempatan untuk mendapatkan baju-baju yang dibagikan oleh Satgas Yonif 132/BS.

Terpisah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Berbagi kebahagian dengan warga desa seperti ini merupakan salah satu kepedulian Satgas Yonif 132/BS dan sebagai cara untuk semakin memupuk kedekatan antara TNI dengan masyarakat serta juga bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan membagikan pakaian yang masih layak pakai untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Terlihat antusias warga untuk mendapatkan pakaian layak pakai cukup tinggi dimana saat anggota Satgas bagikan pakaian tersebut mereka banyak yang datang ingin mendapatkannya.

” Semoga pakaian ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dengan kegiatan ini TNI dan masyarakat semakin kompak karena bersama rakyat TNI kuat, tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Kepala Desa Naikake A. ,Milikiur Kebo ( 60) mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS yang telah membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat.

” Dengan adanya kegiatan bagi-bagi pakain seperti ini kami semua yang ada disini sangatlah terbantu dan semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sehingga terciptanya suasana yang kondusif diwilayah perbatasan, ungkap Milikur Kebo.

Sumber : Pen Satgas Yonif 132 / BS

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Konferensi PWI, Pangdam Kasuari Ajak Wartawan Papua Barat Lawan Hoax dan Independen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + ten =