Pelalawan,reportaseindonesia.id | Sofyan selaku PPTK kegiatan pembuatan blocking kanal tahun anggaran 2019 terkesan buang badan.

Pasalnya,Diduga buang badan yang dilakukan oleh Sofyan ketika awak media hendak mengkonfirmasi seputar pembuatan blocking kanal tepatnya dimana titik lokasinya dan Sofyan menjawab.

Advertisement

“Kurang tahu saya karena itu bidang bagian sarana mungkin wandi lebih tahu, Wandi lelek kayaknya PPK nya, jawab Sofyan, Jum’at (7/2 /2020) via aplikasi WhatsApp sambil menyebutkan pejabat lainnya.

Ketika awak media mempertanyakan ke Dinas Perkebunan ( Disbun )Kabupaten Pelalawan ,Provinsi Riau bahwa tidak ada pembuatan Blocking Kanal di Kelurahan Teluk Meranti dan ia menjawab ” ya kali, berarti dilahan sawit ?balik ia bertanya.

Saat dikonfirmasikan kepada Yusriwandi, Sp pejabat lain yang disebutkan oleh Sofyan diatas dan Yusriwandi menjawab.

” Tidak ada pekerjaan blocking kanal di Dinas Pertanian Pelalawan biasanya di Dinas Perkebunan pelalawan. jelas Yusriwandi,sebutnya.

Sementara itu Lurah Teluk Meranti,Mursyddin SE membenarkan bahwa adanya kegiatan pembuatan blocking kanal tahun 2019 serta itu tepatnya di Kanal Sarel nama lokasinya dan Sofyan adalah pejabatnya, katanya singkat

Pantauan awak media dilapangan bahwa saat ini belum diketahui sejauh mana hasil pekerjaan blocking kanal tersebut dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah sudah sesuai Spek atau belum dimana sejumlah kegiatan pekerjaan Kanal Blocking tersebut disinyalir bermasalah seperti pekerjaan blocking kanal Desa Lalang Kabung yang telah naik disalah satu media online di Pelalawan.

Oleh karenaitu tim media akan melakukan Cek and Ricek dilapangan terkait pembuatan blocking kanal tersebut.

Penulis : Syamsul

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Taman Bidadari Sorek Satu Butuh Tugu Tanaman Bunga dan Pohon Rindang