Desa Sungai Jalau Terima Bantuan Bibit Tanaman Produksi Sebanyak 5 Ribu Dari DLHK Prov. Riau

Kampar,reportaseindonesia.id | Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau menerima bantuan bibit tanaman Produksi antara lain, Durian, Nangka, Pinang, Mantoa, Gaharu, Kulay dan lainya dari Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau sebanyak 5 ribu pohon.

Bantuan bibit tanaman tersebut langsung diterima dan siap untuk disalurkan kepada masyarakat melalui Kepala Dusun (Kadus) yang ada di Desa Sungai Jalau.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Desa Sungai Jalau, Nirwan Amirudin kepada awak media saat dikonfirmasi disalah satu warung yang berada di Air Tiris ,selasa (11/02/2020).

” Alhamdulillah bantuan Bibit Tanaman Produksi dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau sebanyak 5.000 pohon sudah diterima serta siap disalurkan kepada masyarakat melalui kepala Dusun ( Kadus)yang ada di Desa Sungai Jalau, ujarnya

Ditambahkan Kades Sungai Jalau, Amirudin, Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat melalui per-KK serta untuk tanaman produktif akan difungsikan untuk perkarangan dan dengan adanya perlimpahan tanaman produski kepada masyarakat ini akan membantu untuk mendapat hasil dan juga membangun ekonomi masyarakat.

” kita sangat berterima kasih sekali buat teman – teman yang telah membantu kami dalam proses permohonan serta pengiriman dan sekali lagi saya mengucapkan terimah kasih kepada semuanya,ungkapnya.

Penulis : Edi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Daerah Serta Karlahut Kec. Koto Kampar Hulu Tahun 2019 Resmi Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − fourteen =