Pemdes Tabing Menggelar Penjaringan Kaur Keuangan yang Diikuti Sebanyak 5 Orang Peserta

Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah Desa ( Pemdes)Tabing menggelar Penjaringan Kaur ( Kepala Urusan ) Keuangan yang diikuti sebanyak 5 orang peserta, bertempat dikantor desa Tabing,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, kamis pagi ( 20 /2/2020).

Diketahui, Penjaringan Kaur Keuangan didesa Tabing tersebut menjalani beberapa tahapan mulai dari Ujian Tertulis,Tes Komputer, Tes Wawancara danTes Pidato.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Camat Koto Kampar Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Camat ( Sekcam ) Koto Kampar Hulu,Herman ,SP ,M.si dengan didampingi Kasi pemerintahan kecamatan , Kasi Kessos Kecamatan,Gusandri,SP dan seluruh panitia penjaringan desa Tabing.

” Pemerintah desa ( Pemdes ) Tabing ini hari menggelar penjaringan Kepala Urusan ( Kaur ) Keuangan dengan diikuti sebanyak 5 orang yang telah lolos Seleksi dan diantaranya sebanyak 1 orang laki- laki serta sebanyak 4 orang perempuan, ujar Sekcam Koto Kampar Hulu,Herman ,SP ,M.si menuturkan kepada reportaseindonesia.id ditempat acara penjaringan sedang berlangsung.

Herman menambahkan, Yang melaksanakan tes adalah tingkat desa tetapi kita dari pemerintah kecamatan yang membuatkan atau menyediakan soal serta kami yang melakukan mengetesan disini karena tidak mungkin panitia lokal saja sebab nanti dikira ada semacam Nepotismenya dan itu yang kita kwatirkan terjadinya demikian.

Lebih lanjut dikatakannya, Kita hadir melakukan pengawasan pada penjaringan Kaur Keuangan didesa Tabing ini sebanyak 3 orang yaitu Kasi Pemerintahan, Kasi Kessos dan saya sendiri yang mewakili camat.

” Harapan kami mudah- mudahan yang ikut Tes ini serta yang terpilih nantinya adalah betul- betul orang yang Mempuni yang bisa bekerja karena yang kita tes itu disamping ilmu pengetahuannya bisa Komputer sebab ini menyangkut dengan keuangan itulah yang kita harapkan,tutupnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Tangis Haru Warnai Penyerahan Bantuan Ormas PBB PAC Cipayung ke Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 − 1 =