Kadis Rumkim: Prioritaskan Penyelesaian Janji Walikota

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menyusun rencana tahun 2021, Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok menggelar kegiatan forum rencana kerja tahun 2021 yang dilaksanakan di Wisma Hijau. Kamis (20/02/2020)

Ditemui seusai kegiatan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok Dudi Miraz menyampaikan, yang pertama kami memprioritaskan untuk menyelesaikan janji Walikota terutama pelaksanaan pembangunan fisik RSUD wilayah timur tahun sekarang di 2020 kemudian akan dituntaskan dan harus selesai di tahun 2021.

“2021 ini selesai dimanfaatkan oleh masyarakat 2022 karena masyarakat sudah lama menunggu Penantian wilayah timur, Kemudian yang ke-2 terkait dengan pengadaan lahan untuk tanaman terpadu Kelurahan, taman yang masing-masing di tiap Kelurahan, “ujar Dudi.

Perkembangan pembangunannya hari ini atau kemarin kita sudah mengajukan permohonan lelang dini, lelang dini artinya kami ingin sesuai dengan tahapan dan waktunya, kemarin sudah kita layangkan surat ke BLP agar pelaksanaan lelang ini di awal waktu, jangan mepet akhir tahun sehingga ada kesan terburu-buru.

“Kemudian kami pun sudah komunikasi dengan teman-teman di lapangan terutama terkait dengan proses perizinan yang akan dibantu dan dibuat oleh OPD tekhnisnya Dinas Kesehatan, jadi pada saat sudah dibangun itu IMB nya sudah selesai dan tuntas semua, “imbuhnya.

Saat ditanya mengenai adanya kerusakan bangunan gedung Kecamatan yang baru saja diresmikan, Pihaknya sudah menginfokan ke kontraktor supaya lekas diperbaiki

“Alhamdulillah, Jadi kemarin sudah diresmikan penggunaan dan pemanfaatannya pada saat dirasakan oleh OPD pemohon dalam hal ini Camat dan rekan-rekan yang lain itu bisa dirasakan kekurangannya ini, yang bocor ini sudah kita infokan ke kontraktor karena masih dalam proses pemeliharaan. Kalau memang belum belum dimanfaatkan tidak terasa, masalah tetesan, ada retak dan sebagainya itu langsung ditindaklanjuti oleh kontraktor nya, karena memang kemarin pelaksanaan fisiknya bukan terburu-buru memang kita kan tidak sempurna Sukmajaya pun sudah di tindak lanjuti mudah-mudahan tolong bantu dan pantau, kalau ada kekurangan lagi kita segera komunikasi dengan PPK, PPTK dan kontraktor, “ucapnya.

BACA JUGA :   Dibantu Petugas TNI-Polri, Komunitas Motor Satria F150 Bagikan 650 Botol Hand Sanitizer

Sukmajaya belum pindah karena akan menghabiskan dulu masa kontraknya kemarin sudah gong peresmian penggunaan dan pemanfaatan itu bareng dengan Kantor Camat Sawangan Kelurahan Pancoran Mas dan Kecamatan Sukmajaya. Nah semanjak itu mangga silakan teman-teman memanfaatkan dan segera pindah karena mereka masih persiapan karena masih masa kontrak dipasar Musi, “pungkasnya. (agus/rina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =