Pelalawan,reportaseindonesia.id | Tunas Muda Pelalawan (TMP) menyesalkan ketidakseriusan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau dalam menangani permintaan masyarakat terhadap E – KTP.
Pasalnya , baru satu bulan balanko didinas tersebut sudah habis sementara permintaan KTP Semakin meningkat .

Hal ini di sampaikan oleh Wan Andi Gunawan ketua umum TMP kepada reportaseindonesia.id via telepon seluler,  Selasa (25/02 /2020).

Advertisement

” Kita lihat persoalan capil Pelalawan ini dan itu keitu saja blanko habis serta para pegawai di disdukcapil pun terkesan tidak bersahabat dengan masyarakat yang mengurus pencatatan data pribadi dan pelayanan tidak harus begitu kepada masyarakat , Ujar Wan Andi geram.

Wan Andi Gunawan menambahkan dirinya meminta bupati Pelalawan HM. Harris untuk mengevaluasi dinas Capil.

“Saya mewakili kawan – kawan Tunas Muda Pelalawan yang  mana organisasi TMP merupakan kelompok pemuda peduli pembangunan kabupaten Pelalawan dan untuk itu meminta bupati Pelalawan untuk segera mengevaluasi dinas yang tidak becus mengurus masyarakat ini, sambung Wan Andi.

Pihaknya juga akan menyurati Bupati Pelalawan untuk melakukan Audiensi terkait persoalan buruknya pelayanan dinas capil kabupaten Pelalawan.

” Dalam waktu dekat kami TMP akan surati Bupati untuk membahas persoalan dinas capil yang selalu buat ulah ini, tutup Wan Andi.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tahun 2020 Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati dan DPRD Pelalawan Akan di Gelar