Kejari Agam Tanda Tangani Fakta Integritas Bentuk Komit Wujudkan WBBK dan WBBM

  • Bagikan

Agam ( Sumbar ), reportase indonesia.id | Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Agam melaksanakan kegiatan pencanangan Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di Aula Kejaksaan Negri Agam, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) Kamis,(27/2/2020).

Kajari Agam, Rio Rizal, SH, MH melalui Kepala Seksi Intelijen Devitra Romiza, SH, MH dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Kejaksaan Negeri mengatakan kepada awak media bahwa Kejaksaan Negeri Agam siap melakukan perubahan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan perubahan dari dalam sendiri.

” Dimana salah satu bentuk awal dari niat tersebut kejaksaan negeri Agam pada hari ini melakukan penanda tanganan fakta integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), “ujarnya.

Devitra menambahkan, tekad Kejari Agam Kedepannya dalam pelayanan bebas korupsi dan birokrasi bersih.

“Ya kita kedepannya Kejari Agam bertekad melakukan perubahan yang tujuannya adalah agar kejaksaan Negeri Agam dapat menjadi instansi yang benar-benar bebas dari korupsi serta membuat kinerja dalam penegakan hukum menjadi lebih baik.

Adapun tekad manajemen perubahan yang menjadi tekad Kejari Agam tersebut diantaranya penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan serta peningkatan kualitas pelayanan publik, “sebutnya.

Mantan Kasi Intel ini menilai bahwa untuk mewujudkan semua hal tersebut diperlukan komitmen dan semangat kuat dari pimpinan asatker ( Satuan Kerja ).

“Itu penting sekali karena dia adalah manager serta motor penggerak seluruh anggota satker dan semangat pimpinan ini harus juga ditularkan kepada seluruh jajarannya.

Program ini merupakan tugas kejaksaan yang sudah dilakukan sesuai SOP dan baik didalam penegakan hukum dan melayani masyarakat, “tegasnya.

Penulis : Hargono / Hapnifal

BACA JUGA :   Tim Jaksa Masuk Sekolah Kejari Kampar Sambangi 2 Sekolah Dikecamatan Tambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + nineteen =