Pelalawan,reportaseindonesia.id | Usai Musyawarah Kecamatan ( Muscam), Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau dengan dihadiri 16 Delegasi perwakilan masing- masing desa Se- Kecamatan Pangkalan Kuras,jumat (28/2/2020).

Musyawarah Kecamatan atau Muscam tersebut dibuka oleh camat pangkalan kuras, Firdaus Wahidin yang didampingi oleh ketua karang taruna Kecamatan Pangkalan Kuras, Andra.

Advertisement

Musyawarah dimulai dari pagi hingga sore hari pukul 15.50 WIB dan Adapaun Kandidat yang bertarung memperebutkan posisi untuk pimpinan dikecamatan itu adalah Nolis Hadis dan Muhammad Kalri.

Proses musyawarah pun berjalan lancar, aman serta kondusif dan dalam penghitungan suara Muhammad Kalri mengantongi 9 (sembilan suara), Nolis hadis 7 (tujuh suara) suara sehingga Muhammad Kalri ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kepada awak media Muhammad Karli mengatakan bahwa secepatnya akan menyusun kepengurusan baru dan program selanjutnya akan Fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Sumber Pendapatan Pemuda Se- Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Saya berharap kepada seluruh pemuda pangkalan kuras agar tetap kompak demi kemajuan kecamatan pangkalan kuras kedepannya, tutur Muhammad Karli.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Luar biasa !! Sewitri, SE Satu-satunya Kandidat Bacalon Bupati Pelalawan Mendaftar ke Golkar Pelalawan