Terkait Mobil Ambulance Tidak Jalan, Ini Penjelasan Kapus Koto Kampar Hulu

Kampar,reportaseindonesia.id | Terkait Disinyalirkannya mobil Ambulance milik UPTD Puskesmas Koto Kampar Hulu tidak bisa jalan beberapa bulan belakangan ini.

reportaseindonesia.id bersama LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) Kampar mencoba untuk mengkonfirmasi serta mengklarifikasi tentang isu yang beredar ditengah- tengah lapisan masyarakat terkait mobil Ambulance tersebut kepada Kepala Puskesmas ( Kapus ) Koto Kampar Hulu.

“Masalahnya kemarin cuma Akinya atau batrainya sudah Soak tetapi sekarang telah diganti serta mobil Ambulancenya telah jalan kembali, ujar Kepala Puskesmas Koto Kampar Hulu,H. Zurni saat dikonfirmasi dikediamannya tepatnya didesa Tabing,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, jumat sore (28/2/2020).

Lebih lanjut dijelaskannya, Memang ban depan sebelah kiri memang bocor tetapi sudah diperbaiki tetapi hari senin besok akan kita perbaiki semua kerusakannya seperti contohnya Ban karena kerusakan cuma Aki dengan ban saja.

” Masalah sopir mobil Ambulance yang diisukan SK ( Surat Keputusan) nya atas nama Dokter Icu itu adalah tidak benar tetapi Sopirnya atas nama Reno yang saya berikan SPT ( Surat Perintah Tugas ) nya, pungkasnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   PT. Musim Mas Peduli Anak Yatim dan Lansia Disekitar Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + two =