Permain Ikan di Ezon Diduga Beraroma Perjudian, Ketua FPI, MDI Pangkalan Kuras Minta Pemerintah Kecamatan Menindak Tegas

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Ketua Front Pembela Islam (FPI) yang juga merupakan Ketua Majelis Da’wah Islamiyah (MDI) Pangkalan Kuras, Ustadz Suardi meminta kepada pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau agar menindak tegas terhadap tempat-tempat yang diduga dijadikan tempat perjudian atau maksiat.

Termasuk Ezon seperti yang diberitakan media RADARBISNIS.co.id ini hari,senin (02/03/2020) dimana Ezon yang diduga berkedok permainan anak namun dibalik itu permainan anak tersebut beraroma adanya Praktek perjudian.

” Saya dapat informasi dari masyarakat bahwa Ezon adalah permainan ikan berhadiahkan seperti rokok, boneka dan lain – lainnya sebab Ini kan bagian dari bentuk-bentuk praktek perjudian, ucap Ustadz Suardi menuturkan kepada reportaseindonesia.id via telepon selularnya, senin siang ( 02/03/2020).

Oleh sebab itu ,lanjutnya, Saya minta kepada pemerintah kecamatan untuk lebih jeli melihat persoalan ini serta menindak tegas kalau terbukti melalukan praktek perjudian.

” Tadi saya sudah telepon Camat Pangkalan Kuras bapak Firdaus Wahidin guna menyampaikan persoalan tersebut meminta untuk mengusutnya dan alhamdulillah pak camat menanggapinya dengan positif serta pak camat akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menyelasikannya,ungkapnya

Lebih lanjut ustadz Suardi menegaskan, Kita menginginkan Pangkalan Kuras ini khususnya Kabupaten Pelalawan terbebas dari segala macam praktek kemaksiatan baik itu apakah perjudian, Prostitusi, minuman keras maupun Narkoba ” Na’uzubillah”.

kita kan Insya Allah akan memasuki bulan suci ramadhan dan kita berharap kepada aparat keamanan baik itu Satpol PP, Polri serta TNI agar lebih Pro Aktif mencegah bentuk-bentuk kemaksiatan yang terselubung.

” Kalau ada tempat-tempat yang diduga ada indikasi kemaksitan supaya selalu dipatroli, tegasnya.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Alfamart Salurkan Donasi Konsumen ke Pemkot Depok Berupa 150 Kantong Beras
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − one =