Seorang Guru TK Disekap Dijalan Saat Hendak Mengajar

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Seorang guru sekolah Taman Kanak-kanak ( TK ) bernama Mila berjenis kelamin perempuan dirampok dan diikat, Selasa pagi (3/3/2020)

Diketahui , Mila dirampok ketika hendak pergi mengajar ditempat biasanya ia mengajar disekolah TK PT. MUP perkebunan kelapa sawit di kawasan Desa Bakung, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau.

Informasi yang dihimpun , sekira pukul 08.00 wib warga menemukan Mila dalam keadaan terikat dipinggir jalan perkebunan kelapa sawit dan warga menolong ibu guru TK tersebut diduga kuat
korban dirampok karena sepada motornya miliknya raib dibawa kabur.

Kepala Desa Tambak, Nerwan membenarkan kasus perampokan dengan cara kekerasan itu.

“Benar ada kasus perampokan namun saya sedang dijalan hendak ke Pangkalan Kerinci, ungkap Nerwan.

Sementara itu Kapolsek langgam, IPTU Yulhairi, SH ketika dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan ada penyekapan terhadapat guru TK atas nama Mila.

” Iya memang benar ada penyekapan di Langgam terhadap guru TK atas nama Mila dan saat ini korban masih sock, Sebut Kapolsek.

Ketika ditanya apakah kepolisian sudah mendapatkan barang bukti pelaku dan Kapolsek menjelaskan, saat ini kita sedang melakukan pengembangan dan sekarang saya masih dilokasih,jelasnya.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tunas Muda Pelalawan Sampaikan Aspirasi Ke Senayan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + five =