Adi Sukemi,ST.MM Hadiri Tiga Tempat Kegiatan Pemuda di Pangkalan Lesung

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Berawal dari SMKN 1 Pangkalan Lesung, Adi Sukemi memberikan Motivasi serta semangat kepada siswa/siswi SMKN 1 Pangkalan Lesung,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau. Selasa (3/3/2020)

Hal tersebut dilakukan Adi Sukemi agar siswa/siswi tetap semangat dalam belajar dan mengikuti ujian yang tidak lama lagi akan dilaksanakan dimana para siswa /siswi begitu semangat mendengarkan pemaparan berbagai bentuk Motivasi yang diberikan oleh ketua KNPI Kabupaten Pelalawan itu.

SMKN 1 Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh kepala sekolah Jhon Maivife ER,S.pd, M.kom dengan memiliki sebanyak 850 orang murid serta 7 jurusan mulai dari jurusan Akuntansi, TKJ (Teknik Komputer Jaringan), TSM (Tehnik Sepeda Motor), TKR ( Tehnik Kendaraan Ringan) mobil, TITL ( Tekhnik Industri Tenaga Listrik) , ATPH ( Agribisnis Tananaman Pangan Holtikultura) ,TVA ( Tekhnik Vidio Audio) dan SMKN 1 Pangkalan Lesung Terakreditasi A serta memiliki berbagai Prestasi baik tingkat daerah maupun Nasional.

Wakil Kepala Sekolah ( Kepsek ) SMKN 1 Pangkalan Lesung, Indra Gunawan,ST
dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan yang telah sudi hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa SMKN I Pangkalan Lesung serta sekaligus bisa melihat kondisi SMKN I Pangkalan Lesung serta mudah- mudahan siswa/siswi kami bisa lebih giat lagi belajar dalam menghadapi Ujian nantinya.

Setelah acara Motivasi dan dilanjutkan panen Perdana Cabai yang didampingi Kepala Jurusan ( Kajur) bidang pertanian,Aswin bangun saat mendampingi panen Perdana Cabai menuturkan, Ini tanaman cabai dari siswa/ siswi kami tahap awal dan semoga kedepanya bisa lebih berkembang lagi disebabkan keaadaan hujan serta acara panen tidak lama,sebutnya

Pantauan awak media usai panen cabai selanjutnya Ketua KNPI Pelalawan yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan lansung menuju kepasar lama Kecamatan Pangkalan Lesung untuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan GOR ( Gedung Olahraga ) Futsal dimana pembangunan ini seutuhnya dibangun oleh PT. Sari Lembah Subur melalui CSR nya.

BACA JUGA :   Gempa "Gerakan Melenial Pelalawan" Tuntut Polda Riau Proses RDS pada Kasus TNTN

Camat Pengkalan Kuras mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Pelalawan bapak Adi Sukemi yang telah hadir pada acara peletakan batu pertama ini dan semoga GOR Futsal Kecamatan Pangkalan Lesung bisa berjalan lancar guna untuk menjauhkan Pemuda dari hal- hal yang Negatif, “imbuhnya

Sekira pukul 17.00 wib rombongan Adi Sukemi Lansung menuju lapangan bola kaki dikelurahan Pangkalan Lesung untuk menyaksikan acara Final Turnamen Cup V Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekaligus menutup Turnamen Pangkalan Lesung CUP V yang juga dihadiri pihak managemen PT.Musim Mas, Ibrahim serta PT. Sari Lembah Subur, Satyo.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + four =