Desa Langkan jadi Tuan Rumah Festival Pra Danone Nations Cup 2020 KU 12

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Untuk mencari bakat para penggemar hobi bola kaki memang harus di latih sedini mungkin agar bisa menemukan pemain pemain handal. Hal ini lah yang di lakukan oleh Lukman Hakim selaku Ketua SSB (sekolah sepak bola) Langkan dan kali ini Desa Langkan yang menjadi tuan rumah pada Festival Pra Danone Nations cup 2020 KU 12 se-Kabupaten Pelalawan. Minggu (08/03/2020)

Sebanyak 8 SSB yang mendaftar yaitu:
SSB Pratama kerinci, SSB langgam A & B, SSB tahap 6, SSB tahap 3, SSB padang luas, SSB langkan A & B.

Dari delapan peserta yang bertanding dan akhirnya SSB Langkan A menjadi juara 1 yang di latih oleh Afrizal dan juara 2 SSB langgam A yang di latih oleh andi.

Lukman selaku ketua SSB Langkan kepada reportaseindonesia.id menyampaikan,
untuk seluruh ssb yang ada saat ini terus berlatih jangan pernah kendor semangatnya,

“Permainan saat ini bukan lah permaslahan yang juara tetapi melainkan siapa yang lebih giat berlatih maka dia lah pemenang selanjutnya. Bermula dari desa lah kita bangkitkan semangat untuk menuju ibu kota, “ujar Lukman

Begitu juga dengan Ketua pelaksana Riki Nur Hidayat menyampaikan agenda festival sepakbola ssb ini bersifat dadakan dan seyogyanya meskipun pertandingan ini kurang begitu maksimal harapan dari saya kedepannya semakin lebih banyak pesertanya.

“Adapun festival ini banyak harapannya untuk membangkitkan bibit‐bibit baru pesepakbola di kab. Pelalawan.Dan nantinya bisa mengharumkan kabupaten pelalawan pada dunia sepak bola, “harapnya. (ris)

BACA JUGA :   Manager Humas PT Musim Mas Klarifikasi Berita Hoax Terkait Kecelakaan Kerja
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =