“Jadi, sebenarnya kita punya kekuatan dalam diri untuk sembuh asal kita disiplin minum air putih yang banyak, istirahat yang benar, asupan gizi, sayuran dan vitamin yang cukup. Jaga sistem imun dengan melakukan kebersihan diri yang benar, ketat, rajin cuci tangan, serta  ikuti anjuran pemerintah,” ujar pasien 03.Dirinya menyebut, selama menjalani isolasi di rumah sakit, ketiganya mendapat perhatian dan pelayanan maksimal dari seluruh tenaga medis. Tidak hanya tentang asupan makanan, tetapi mental mereka juga turut diobati.
“Perhatian dan dukungan dari tenaga medis itu yang membuat kami akhirnya terdorong dan berfikir positif untuk sembuh,” jelasnya. Rabu (18/03/2020)

Di lokasi yang sama, pasien 01 menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menangani kasus wabah virus Corona yang menimpa keluarganya. Seperti memperhatikan kesehatan hewan peliharaannya hingga proses penjemputan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan pelayanan maksimal ini. Bukan hanya kepada keluarga kami, tapi warga sekitar juga mendapat pelayanan yang baik dari pemerintah,” tandasnya.

Sumber: Diskominfo Kota Depok

BACA JUGA :   Dua Orang Staf Puskesmas Terkonfirmasi Positif Covid-19, Puskesmas Koto Kampar Hulu Ditutup Sementara

Editor: Agus Suyono