Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemdes Pulau Sarak Wajibkan Tamu untuk Cuci Tangan

0
206

Kampar,reportaseindonesia.id | Guna pencegahan masuknya Virus Corona atau Covid-19, Kepala Desa ( Kades ) Pulau Sarak,Erwin Saputra bersama Pemuda melaksanakan kegiatan cuci tangan kepada seluruh masyarakat maupun Tamu yang masuk kedesa Pulau Sarak, tepatnya dijalan masuk desa Pulau Sarak,Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, rabu (25/3/2020).

Diketahui, Kegiatan Cuci Tangan guna mencegah masuknya penyebaran Covid – 19 termasuk diikuti seluruh masyarakat maupun tamu yang masuk ke desa Pulau Sarak.

Pantauan reportaseindonesia.id dilokasi, Setiap kendraan yang masuk kedesa baik mobil pribadi maupun kendraan angkutan umum dan Sopir maupun penumpang serta Kenek semua diwajibkan mencuci tangan dengan menggunakan Hend Shop serta air yang mengalir.

Kepala desa Pulau Sarak Erwin Saputra kepada reportaseindonesia.id menuturkan, Kegiatan ini kami laksanakan dengan bersama-sama dan apa lagi desa kami salah satu desa yang menyediakan air minum sehingga banyak mobil keluar maupun masuk untuk mengangkut air minum dari desa Pulau Sarak ini.

” Saya sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemuda yang telah ikut kerjasama dengan kegiatan ini dan
mari kita jaga kebersihan bersama karena lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, ungkapnya

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP Budi Rahmadi,SH Tinjau Jalan Yang Amblas Didesa Binamang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + fifteen =