Gandeng Organisasi Sosial Lakukan Pencegahan Covid 19, Ketua TMP Apresiasi PT.Msim Mas

0
81

Pelalawan,reportaseindonesia.id |  Ketua Tunas muda Pelalawan(TMP) Wan Andi Gunawan mengaprseiasi PT Musim mas tanggap antisipasi virus corona.kamis(26/3)

“Kita berikan nilai plus kepada PT. Musim Mas yang sudah peduli terhadap kesehatan masyarakat pelalawan khususnya kecamatan pangkalan kuras. Perusahaan seperti ini yang mesti di contoh dan pertahankan.Begitu juga kepada karang taruna kecamatan pangkalan kuras terimakasih telah menampakan nilai positifnya kepada masyarakat,” pungkas wan Andi.

Lanjut Wan Andi, kepada prusahaan lain untuk bisa melakukan hal yang sama. Masih banyak perusahaan perusahaan besar di pelalawan ini yang seharusnya juga sudah berbuat hal yang sama. Jika butuh tenaga dari pemuda, TMP dan organisasi-organisasi sosial yang bisa membantu dan bekerjasama. Sekarang lah saatnya semua stakholder di pelalawan ini bahu membahu untuk melakukan antisipasi pencegahan virus corona ini. mari kita gotong royong mengantisipasi virus ini sebelum benar-benar ada di Pelalawan ini mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Kita sehat, Indonesia Kuat,” tutupnya. (arisman)

BACA JUGA :   PT. Musim Mas Tidak Ada Garap Lahan Di Luar HGU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 5 =