Pastikan Sembako Tetap Ada dan Stabil, Ketua DPRD Pelalawan Lakukan Sidak Pasar

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Efek dari covid 19 menimbulkan berbagai kendala yang mesti kita hadapi secara bijak.Baik itu kewaspadaan terhadap penularan kita juga mesti melakukan pengendalian terhadap kebutuhan bahan pokok masyarakat .

Hal inilah yang membuat ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM dan rombongan melakukan sidak kepasar pasar di pangkalan kerinci untuk memastikan kebutuhan bahan pokok masyarakat tetap tersedia dan harga nya tetap stabil. kamis(03/04/2020)

Adi Sukemi sangat prihatin dengan kondisi saat ini (covid 19)karena bisa berimbas kepada kebutuhan pangan masyarakat untuk itu kita harus tinjau lansung ke pasar untuk memastikan ketersediaan bahan pokok masyarakat dan harganya tetap terjangka

” Harapan kita harga harga barang di pasar terutama sembako tetap stabil, kalau pun naik tdk terlalu tinggi,. dan terjamin ketersedianya,” ucap Adi.

Selanjutnya kepada reportaseindonesia.id Adi Sukemi juga menyampaikan himbauanya kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tidak keluar rumah jika tidak penting sekali

“Menghadapi penyebaran covid 19 ini seluruh masyrakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan serta mengikuti anjuran dari pemerintah seperti menghindari kerumunan dan sosial distancing atau contac distancing,” pungkasnya. (arisman)

BACA JUGA :   Tangani 600 Pasien, RS Sentra Medika Belum Mendapat SK sebagai RS Rujukan Covid
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =