Danramil 03/Sukmajaya Terjun Langsung Bagikan Sembako untuk Warga

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Akibat dampak virus Corona yang meluas diberbagai wilayah sejumlah kalangan pun akhirnya tergerak untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, seperti yang dilakukan sejumlah personil TNI dan Polri di Depok.

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono yang memimpin langsung puluhan aparat ini bahkan menyambangi langsung sejumlah rumah warga yang hidup dibawah garis kemiskinan, aksi tersebut merupakan bentuk dukungan TNI-Polri terhadap pemerintah guna mempercepat penanganan virus Corona atau Covid-19.

“Kami sengaja mendatangi langsung warga dari pintu ke pintu, dengan harapan mereka tetap di rumah. Adapun sasaran kami ialah warga yang memang tercatat tidak mampu dan sedang sakit,” katanya di dampingi Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim. Sabtu (11/04/2020)

Selain membagi-bagikan sembako secara gratis, TNI-Polri juga melakukan himbauan dan pemeriksaan kesehatan pada sejumlah warga

“Alhamdulilllah, tadi kita cek suhu tubuh warga normal, mereka yang mendapat bantuan rata-rata adalah orang yang tidak memiliki penghasilan tetap dan sedang sakit. Tetap di rumah, jaga jarak dan jaga kesehatan. Insya Allah dengan semangat gotong royong kita bisa melewati musibah ini,” tutur Danramil.

Selain menyambangi rumah warga, TNI-Polri juga sempat membagikan sembako gratis itu pada sejumlah pekerja lapangan, seperti pengemudi ojek online, tukang becak, dan juru parkir. (agus)

BACA JUGA :   Ridwan Kamil Bersama Dankor Brimob Turun Langsung Evakuasi Warga Terjebak Banjir di Bekasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =