Adi Sukemi,ST.MM Kembali Sambangi Rumah Warga untuk Bagikan Sembako dan Masker

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Tidak akan pernah lelah untuk menjaga dan memikirkan masyarakat khususnya maayarakat pelalawan,sedikit bicara banyak kerja .Inilah sifat energik yang dimiliki oleh pemimpin muda Adi Sukemi,ST.MM yang saat ini ketua DPRD pelalawan dan ketua KNPI Pelalawan. Selasa(21/04/2020)

Masih bertahannya covid 19 dan di berlakukannya psbb di pekanbaru.serta di wajibkanya masyarakat memakai masker saat keluar rumah membuat ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM harus turun lansung ke rumah rumah masyarakat untuk menyerahkan sembako dan masker sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat kali ini bertempat di Kecamatan Sekijang

“Kegiatan ini juga bertujuan memastikan masyarakat pelalawan untuk tetap hidup bersih,tidak panik, serta tetap waspada terhadap covid 19.untuk saat ini kita fokus di kecamatan sekijang yang mana kecamatan ini berdampingan lansung dengan ibukota propinsi Riau yaitu Pekanbaru,” ujar Adi.

Selanjutnya saya sampaikan meskipun pasien positif Pelalawan telah di nyatakan sembuh dua orang kita tetap harus waspada dan jika tidak ada keperluan mendesak tetap di rumah saja.

Terakhir Adi Sukemi yang juga salah satu bakal calon bupati ini menyampaikan kepada reportaseindonesia.id yang mana bantuan ini di berikan secara gratis untuk masyarakat yang terdampak covid 19.Kita dari partai golkar ingin membantu dan ikut peduli terhadap mereka yang terdampak sebagai imbas dari virus corona ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu mereka di masa masa sulit saat ini, bantuan ini akan kita bagikan di setiap Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Pelalawan dan diutamakan yang terdampak covid 19 semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa bersilaturahmi lagi seperti biasanya,” tutup Adi. (ris)

BACA JUGA :   Pembangunan Kelurahan Bojongsari Baru di Hentikan Oleh Masyarakat, Disrumkim Kecolongan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 15 =