Kampar,reportaseindonesia.id | Istri Sekda ( Sekretaris Daerah ) Kabupaten Kampar,Nyonya Juli Mastuti bersama Dinas Sosial Kampar menyerahkan bantuan Sembako secara Simbolis berupa beras sebanyak 1.380 KG( Kilo Gram ) untuk 138 KK ( Kepala Keluarga) warga miskin yang terkena dampak Virus Corona atau Copid- 19 melalui pemerintah Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,rabu siang (22/4/2020).

Penyerahan sembako secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Camat Koto Kampar Hulu yang akan dibagikan kepada warga miskin yang terdampak Copid-19 yang ada dikecamatan koto kampar hulu.

Advertisement

Hadir pada acara penyerahan bantuan Sembako Secara Simbolis tersebut, Istri Sekda Kampar, Nyonya Juli Mastuti beserta rombongan, Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab,S.sos ,M.si beserta jajarannya, Ketua TP.PKK Koto Kampar Hulu, Dewi Sartika Begab , Ketua TP. PKK Desa Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kepala desa ( Kades) Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu, Petugas Sosial Kecamatan Koto Kampar Hulu serta beberapa orang perwakilan masyarakat miskin dari dua desa yakni desa Tabing dan desa Tanjung.

Camat Koto Kampar Hulu,Ahmad Begab,S.sos ,M.si dalam sambutannya mengatakan, Syukur alhamdulillah pada siang yang berbahagi ini kita dapat berkumpul hingga dapat bertatap muka serta sekaligus kami ingin memperkenalkan diri bahwasanya saya bertugas disini lebih kurang 1 bulan dan alhamdulillah saya sendiri disini merupakan asli putra daerah dimana rumah kami tidak jauh dari sini yang pada umumnya masyarakat kami adalah keluarga kami semuanya disini, ujar Ahmad Begab diawal sambutannya.

Ahmad Begab menambahkan,Dapat juga kami sampaikan kepada ibu Sekda ( Juli Mastuti ) disini ada 6 desa dimana 3 desa baru melaksanakan Pilkades kemarin dan alhamdulillah sudah berjalan sukses semuanya.

” Jadi harapan kami apapun Aktivitas dikabupaten kami sangat mensupport sekali buk karena kami siap melayani serta kami siap membantu apa perintah dari atasan,ungkapnya.

BACA JUGA :   Pasca Lebaran, Harga Bahan Kebutuhan Pokok di Kampar Cukup Stabil

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Begab, Perlu kami sampaikan kepada Bapak- bapak dan ibu – ibu disini dimana tujuan Ibu- ibu dari kabupaten kesini adalah untuk memberikan bantuan sembako secara Simbolis melewati Dinas Sosial ( Dinsos) Kabupaten Kampar.

” Memang saat ini kita tidak dibenarkan berkumpul berlama-lama disini karena Protap kita dalam keadaan adanya Pandemi Virus Corona dan jadi harapan kami dengan tidak mengurangi rasa hormat nanti kami persilakan kepada ibu Sekda memberikan secara Simbolis bantuan ini kepada perwakilan masyarakat yang belum beruntung atau dikatakan miskin serta yang terkena dampak Copid-19,tutupnya.

Ditempat yang sama Istri Sekda Kabupaten Kampar, Juli Mastuti dalam penyampaiannya singkatnya menuturkan, Bantuan ini jangan dinilai dari besarnya dan semoga bantuan yang kami berikan kepada bapak- bapak serta ibu- ibu sekalian bermanfaat.

” Kami dari perwakilan menyerahkan bantuan ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk bapak, ibu sekalian serta kita selalu sehat walafiat dan semoga Virus Corona segera hilang dari bumi kita ini, imbuhnya.

Penulis : Hargono