Masyarakat Berharap Seluruh Anggota DPRD Kota Depok Terjun Membantu Masyarakat

Depok,reportaseindonesia.id | Sebagai wujud kepdulian terhadap masyarakat dalam menangani pencegahan penyebaran virus Covid-19, Ketua Fraksi Komisi A, DPRD Kota Depok, Hamzah membagikan bantuan masker kepada masyarakat di wilayah Cilodong-Tapos. Senin (21/04/2020)

Sekjend Partai Gerindra Kota Depok melakukan aksi sosial untuk membantu Pemerintah Kota mensukseskan PSBB di wilayah Cilodong, Cimpaeun dan Tapos dengan membagi-bagikan 1.500 masker kain yang berasal dari kantong pribadinya.

Saat ditemui dikediamannya Hamzah menyampaikan, ini sebagai wujud komitmen kami sebagai wakil rakyat

‚ÄúPembagian masker kain ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan bentuk komitmen saya sebagai wakil rakyat dan saya akan terus berusaha membantu semampu saya untuk selalu berbagi,”ujar Hamzah.

Tujuan kegiatan pembagian 1.500 masker kain bertujuan untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 dan membantu masyarakat yang masih saja kesulitan memperoleh masker,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Cahyono, salah satu warga Cilodong berharap agar Anggota Dewan yang lain turut ikut terjun langsung kemasyarakat

“Kami berharap anggota DPRD yang lain agar ikut peduli dengan penderitaan masyarakat saat ini, masyarakat butuh uluran tangan anggota dewan dan kami sangat berharap itu,” tuturnya.

Sebelumnya Hamzah juga membagikan ratusan paket sembako, APD di 10 Puskesmas di Kota Depok serta melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat diwilayah Kota Depok. Kegiatan pembagian masker kain melibatkan unsur Pengurus RT, RW, Babinsa dan Babinmas demi menjaga ketertiban dan keamanan ditengah PSBB ini.(Agus)

BACA JUGA :   Habib Riza Al Habsyi: Kita Harus Bangkit, Bergerak, Lawan dan Cegah Penyebaran Corona Virus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − 3 =