Kampar,reportaseindonesia.id | Bhabinkamtibmas desa Muara Takus, Bripka Andi Wardana,S.psi bersama Pemerintah Desa ( Pemdes) Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau membagi- bagikan bantuan Sembako berupa Beras Cadangan Pemerintah ( BCP) kepada warganya yang terdampak Virus Corona atau Covid-19, kamis pagi (23/4/2020).

” Kami bersama Pemerintah desa Muara Takus dimulai dari kepala desa dan seluruh jajarannya melakukan pembagian bantuan sembako berupa Beras Cadangan Pemerintah atau BCP didua dusun desa Muara Takus sebanyak 20 KK ( Kepala Keluarga), sebut Bhabinkamtibmas desa Muara Takus, Bripka Andi Wardana ,S.psi menuturkan kepada reportaseindonesia.id.

Advertisement

AndiĀ  begitu disapa menambahkan, Bantuan beras cadangan pemerintah tersebut kita bagikan secara tepat sasaran karena memang diluar dari penerima PKH ( Program Keluarga Harapan) maupun BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dan pada ibu – ibu atau orang tua kita yang tidak mampu lagi bekerja.

Dengan adanya bantuan ini semoga para masyarakat kami yang menerima bantuan berupa beras tadi bisa menambah kebutuhan- kebutuhan selama ini yang belum tercukupi selama dampak Covid-19 ini.

” Semoga bantuan pemerintah tersebut bermanfaat bagi warga kami yang mendapatkan tadi, imbuhnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Dinas Sosial Kampar Beri Bantuan Awal Kepada Warga Dusun IV Pilar Yang Terkena Dampak Angin Puting Beliung