Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Info Depok Bersama DT Peduli Berbagi Ratusan Al Quran dan Iqro

Depok,reportaseindonesia.id | Bulan suci Ramadhan bulan yang pernuh berkah untuk umat Islam di seluruh dunia, bulan yang baik untuk beramal dan beribadah, pada kesempatan kali ini Info Depok bersinergi dengan DT Peduli untuk berbagi ratusan Al Quran dan Iqro ke sarana ibadah dan majelis ta’lim yang ada di kota Depok.

Pergerakan bersama ini bertujuan untuk memberikan support dan apresiasi kepada para Pengurus Masjid, Musholla maupun Pengajian independen yang dikelola perseorangan.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh beberapa Ulama dan Ketua DKM yang ada di kota Depok, mereka sangat bahagia dan bangga atas apa yang dilakukan oleh Info Depok dan DT Peduli.

Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dan catatan amal baik oleh ALLAH SWT, Aamiin. “ujar Arif, Ketua DKM Masjid As’Syakirin yang berada diwilayah Perumahan Mekarsari Permai.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pendiri Info Depok, Milad atas pembagian Alquran dan Iqro di tempat-tempat ibadah

“Terima kasih untuk DT Peduli dan kawan2 relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi Al Quran dan Iqro di seluruh penjuru kota Depok, ujar Milad (pendiri Info Depok)

Ditempat yang sama Sekjend Info Depok, Adi Suman turut berpesan kepada rekan-rekan yang sudah sudi meluangkan waktu dan bantuan untuk masjid dan musholla di wilayah Depok

“Terus semangat dalam menebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat luas, walau terlihat kecil sekalipun, pungkas Adi Suman (Sekjend Info Depok). Sabtu (25/04/2020)

Pada kesepatan ini DT Peduli bersama Info Depok membagikan Al Quran dan Iqro di 27 tempat ibadah meliputi Masjid, Musholla dan Majelis ta’lim setiap masing-masing sarana ibadah menerima 10 Al Quran dan 10 Iqro.

BACA JUGA :   Tangis Haru Warnai Penyerahan Bantuan Ormas PBB PAC Cipayung ke Warga

Penulis: Agus Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × one =