Pelalawan,reportaseindonesia.id | Dalam menghadapi dampak penyebaran Pademi Covid -19, PT Musim Mas kembali menyalurkan bantuan kepada masyrakat disekitar perusahan dan kegitan tersebut selama 3 hari berturut- turut yang dimulai dari hari Rabu hingga Jumat.

Ganeral Manager PT. Musim Mas,Tomi dengan didampingi Manager Humas,Ibrahim ,Jumat ( 24/04/2020 ) mengatakan , Jelang puasa kita kembali salurkan bantuan kepada masyarakat sekitar dengan perusahan dimana bantuan yang kita berikan adalah Prodak Group PT. Musim Mas

Advertisement

“Bantuan yang diberikan kepada Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Betung, Desa Tanjung Beringin, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu yang termasuk dalam Kecamatan Pangkalan Kuras serta desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangakalan Lesung yang termasuk dalam Kecamatan Pangakalan Lesung.

Desa Air Emas yang termasuk dalam Kecamatan Ukui serta untuk Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap yang termasuk dalam Kecamatan Bandar Petalangan.

“Bantuan berupa sembako , Minyak Goreng Kemasan dan bahan-bahan kebersihan seperti , Sabun Mandi yang merupakan produk Musim Mas Group, sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Tomi, Produk Musim Mas Group yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 2.100 paket dimana bantuan tersebut berupa sabun mandi Medicare, Champion dan Harmony sebanyak 16.800 pcs serta Minyak Goreng Sunco sebanyak 2.1 ton

“PT Musim Mas berharap agar bantuan yang telah diberikan ini bermanfaat untuk masyarakat dalam menghadapi fase siaga COVID-19 di Desa Sekitar Perusahaan, ungkap Tomi General Manager.

Ketua BPD Desa Talau kecamatan Pangklan Kuras, Arisman. mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya Desa talau.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kami dan ini merupakan bantuan kedua setelah penyemprotan Disinfektan .

BACA JUGA :   Komunitas Motor NRP Berbagi Masker Cegah Penyebaran Covid-19 di Pelalawan

” Semoga Covid-19 cepat berakhir dan PT Musim Mas semakin sukses, tutur Aris

Sementara saat ditemui awak media, Firdaus Wahidin, Sp, Msi selaku Camat Kecamatan Pangkalan Kuras memberikan apresiasi terhadap bantuan yang telah diberikan PT. Musim Mas kepada Masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras.

Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat karena inilah saatnya kita saling bahu- membahu membantu sesama.

” Semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan kita bisa menjalankan ibadah puasa seperti biasa,” tutup Firdaus.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono