Kajari Kampar Berikan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Lansia 

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar salurkan bantuan Sembako ketiga lokasi di Kecamatan Kampar kiri, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Minggu (26/4/2020).

Pada kesempatan itu, Hadir Kajari Kampar, Suhendri, SH.MH, Kasi Intel Kejari Kampar, Silfanus Rotua Simanulang,SH Sekretaris Dinkes, dr.Nurzami M.kes, Kabid Pemberdayaan Kesehatan, Poppy, Kades Kampar Kiri Selatan, Junaidi ,Tokoh masyarakat Kampar Kiri, Marda Zukri dan lainnya.

Bantuan Sembako ini diberikan kepada Anak Yatim di dan Lansia yang terdampak wabah Covid-19 di Kelurahan Lipat Kain, Desa Lipat Kain Utara dan Desa Lipat Kain Selatan.

Dikatakan Kepala Kejaksaan (Kajari) Kampar Suhendri,MH kepada awak media, bantuan Sembako yang kita berikan bersama tim dan Dinkes Kampar kepada masyarakat kurang mampu khususnya Anak Yatim dan Lansia yang sudah didata terlebih dahulu,”ucap Kajari.

“Dikondisi wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini kita semua sama merasakan, namun Anak Yatim dan Lansia lebih membutuhkan uluran tangan kita apalagi disuasana bulan suci Ramadhan seperti saat ini ,”sambungnya.

Suhendri berharap, apa yang telah kita berikan ini bisa bermanfaat, setidaknys bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Puasa ini,”harapnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kampar dr.Nurzami menyampaikan, kami dari Dinkes mengucapkan terimakasih kepada Kajari dan jajaran yang telah memberikan bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia yang terdampak Covid-19 di tiga lokasi di Kampar Kiri ini,”ujar Nurzami.

“Covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat kita, bantuan yang disalurkan Pak Kajari sangat membantu bagi masyarakat yang menerima,” imbuhnya.

Untuk di Kecamatan Kampar Kiri ada 63 orang ODP (Orang Dalam Pemantauan) PDP dan Positif nihil.

BACA JUGA :   Forkopimda Sepakati Usulkan PSBB Proporsional di Depok Selama 14 Hari 

Penulis : Dirman

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 16 =