Jagal Tukang Ayam Dijatuhi Vonis 20 Tahun Penjara

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Sidang kasus pembunuhan tukang ayam setelah melewati proses panjang memasuki tahap akhir persidangan, terduga pelaku pembunuhan Andi Mardiansyah alias Boncu yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Hasbulah alias Angel dijatuhkan vonis 20 tahun penjara oleh majelesi hakim Pengadilan Negeri Depok. Rabu (29/04/2020)

Melihat vonis tersebut, Andi Tatang Supriyadi bersama dengan Preddy K Simulangkit dari pusat bantuan hukum Peradi Kota Depok selaku kuasa hukum terdakwa mengaku pikir-pikir terhadap vonis yang dijatuhkan majelis hakim

“Kita selaku kuasa hukum pikir-pikir dulu atas putusan vonis tersebut, Kita melihat hakim tidak mempertimbangkan hal-hal yang kita ajukan dalam persidangan, baik saksi-saksi dan bukti-bukti sehingga kita pikir-pikir apakah akan melakukan banding atau menerima putusan tersebut,” ujar Andi Tatang.

Andi Tatang Supriyadi bersama tim kuasa hukum mewakili terdakwa menyampaikan permintaan maaf nya kepada keluarga korban

“Namun kita juga mewakili terdakwa menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban atas terjadinya kasus ini sehingga korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Korban pembunuhan ditemukan warga di jalan Bango RT 03 RW 03 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo sekitat pukul 21.00 pada hari selasa 27/08, seperti yang tercantum pada pasal 340 tentang pembunuhan berencana Andi Mardiansyah alias Boncu di vonis 20 tahun panjara oleh majelis hakim. (agus)

BACA JUGA :   Tidak Ada Itikad Baik, Penyiar Radio Cemerlang yang Dianiaya Tempuh Jalur Hukum
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =