Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad Bersama Teh Sepeda Balap Solo Berbagi Sembako

  • Bagikan

Solo,reportaseindonesia.id | Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad di wakili oleh Kapten Inf Mawit Hadi W selaku Pasi Teritorial Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad dibantu beberapa prajurit bekerjasama dengan Teh Sepeda Balap Solo mengadakan kegiatan pembagian sembako di wilayah teritorial satuan Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad di Panularan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. Surakarta, Selasa (4/5/2020)

Pandemi Covid-19 atau Virus Corona menyebabkan banyak efek, salah satunya meningkatnya penderitaan masyarakat di bidang ekonomi karena dampak PSBB yang sebagian mitra usaha menghentikan/PHK karyawannya sehingga banyak pengurangan tenaga kerja dan kegiatan berdiam diri di rumah (stay at home). Dengan demikiann berimbas pada semakin menipisnya sembako serta kesulitan dalam ekonomi keluarga.

Menyikapi hal tersebut Brigif Mekanis Raider 6 Divisi 2 Kostrad bekerjasama dengan Teh Sepeda Balap Solo yang dipimpin oleh Bapak Hartono mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako. Satu paket berisi beras, mie instan dan dan kebutuhan lainnya diberikan kepada masyarakat, harapannya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan warga sekitar ditengah pandemic Covid-19 saat ini.

Kapten Inf Mawit Hadi berharap, semoga melalui kegiatan bakti sosial ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat, kemanunggalan TNI dengan rakyat terjalin dengan baik dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas kembali seperti biasanya, tutur Kapten Inf Mawit Hadi W

Sementara itu salah satu masyarakat menyampaikan banyak-banyak ucapan terima kasih kepada Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad yangg telah hadir dan berbagi di masa Pandem Covid-19 ini, mereka berharap kepada TNI agar selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Sumber: Penerangan Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad

Editor: Agus Suyono

BACA JUGA :   Wujudkan Swasembada Pangan, Satgas Yonif 132/BS Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat Perbatasan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =