Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Kampar Melalui Ahmad Begab Atas Diperbaikinya Jalan di Dusun Batas

Kampar,reportaseindonesia.id | Inisiatif Ahmad Begab,S.sos,M.si selaku camat Koto Kampar hulu dalam merangkul pengusaha serta toke sawit didua desa yakni desa Sibiruang dan desa Bandur Picak patut diacungkan jempol.

Pasalnya, Camat Koto Kampar hulu ini mampu merangkul para toke sawit dan pengusaha yang berada didua desa tersebut yang tujuannya untuk kepentingan orang banyak dengan cara menggalang dana untuk biaya perbaikan jalan didusun batas desa Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rokan Hulu ( Rohul) yang sekarang kondisi badan jalan milik Provinsi Riau tersebut rusak parah hingga menyulitkan masyarakat setempat untuk mengeluarkan hasil perkebunannya seperti hasil perkebunan karet maupun kelapa sawit.

Hal ini terbukti,sabtu (9/5/2020) perbaikan badan jalan milik Provinsi Riau yang berada didusun III dan V Batas desa Bandur Picak tersebut sudah mulai dikerjakan dengan menimbun material pasir batu ( Sirtu) guna untuk sebagai pengerasan jalan.

Informasi yang didapat bahwa badan jalan milik Provinsi Riau yang terletak didusun Batas tersebut sudah cukup lama mengalami rusak parah hingga membuat masyarakat setempat kesulitan untuk mengeluarkan hasil kebun milik mereka dan tidak menutup kemungkinan juga berdampak terhadap hasil perkebunan warga setempat yang semangkin lama kian merosot.

Warga bergotong royong perbaiki jalan yang rusak

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mulai benahi atau memperbaiki badan jalan yang rusak parah didusun Batas desa Bandur Picak,” ujar Camat Koto Kampar Hulu,Ahmad Begab,S.sos,M.si saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id melalui telepon selularnya, sabtu malam ( 9/5/2020).

Orang nomor satu dikecamatan Koto Kampar hulu ini menjelaskan, Untuk memperbaiki badan jalan yang rusak parah didusun batas tersebut Inisiatif kita merangkul para toke sawit serta pengusaha yang berada didua desa yakni desa Sibiruang dan desa Bandur Picak dengan cara saling bahu membahu menggalang dana.

BACA JUGA :   TPID Kampar Turun Kepasar Guna Cek Stabilitas Harga Pangan Dampak Wabah Covid-19 dan Sambut Ramadhan

” Penguasaha yang turut andil dalam upaya memperbaiki jalan dusun Batas tersebut diantaranya adalah bapak Azmi serta bapak H. Dahlius atau bapak H. Buyung dan tadi warga setempat mengucapkan juga terima kasih kepada bapak Bupati Kampar melalui saya selaku camat koto kampar hulu atas perbaikan jalan didusun Batas tersebut,” imbuhnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × three =