TNI  

Peduli Kasih, Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad Bagikan Sembako bersama Teh Sepeda Balap Solo

Sukoharjo,reportaseindonesia.id | Pen Brigif MR 6/TSB/2 Kostrad. Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6/TSB, Ibu Irene Ade David Siregar didampingi para pengurus bekerja sama dengan Teh Sepeda Balap Solo memberikan Bantuan Sembako kepada ratuasan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kampung Panjang Rejo, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (12/5/2020).

Pemberian Sembako di kampung Panjang Rejo ini merupakan sebuah bentuk kepedulian TNI, khusunya Brigif MR 6 dan Persit terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah bencana nasional non alam, yaitu penyebaran wabah virus Covid-19, kata Ibu Irene Ade David Siregar, Selasa (28/4) sore di Mojolaban, Sukoharjo.

Pimpinan Teh Sepeda Balap Solo, Bapak Hartono juga menyampaikan sangat mengapresiasi dan turut bergembira dapat dirangkul oleh TNI dan sama-sama terjun untuk membantu meringankan beban sesama yang saat ini lebih membutuhkan bantuan.

“Pemberian bantuan dilakukan dengan cara Door to Door, dimana sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu terhadap warga yang akan menerima sembako tersebut. Hal ini dilakukan berpedoman pada program Sosial Distancing pemerintah dalam menghindari penyebaran wabah virus corona (covid-19),” tutur Hartono.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan secara berkesinambungan dan ini merupakan tahap ketiga dengan harapan apa yang sudah disalurkan dapat benar-benar bermanfaat dan juga bisa menjawab dari keresahan dampak sosial Covid – 19 yang sedang terjadi saat ini,” kata Danbrigif MR 6/TSB/2 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar S.I.P, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Pasi Ter Brigif MR 6, Kapten Inf Mawit. (red)

BACA JUGA :   Bakti TNI Diperbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Bangun Bak Penampungan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five − 2 =