Pembangunan Fisik dari Silpa Dana Desa Tahun 2019 Desa Muara Takus Sudah Terealisasi 60 Persen

Kampar,reportaseindonesia.id | Pembangunan fisik berupa ruang kepala desa, ruang BPD (Badan Permusyawaratan Desa ), Gudang, Dapur dan ruang perangkat desa yang dibiayai dari dana Silpa Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2019 lalu pelaksanaan pekerjaannya saat sekarang ini sudah terealisasi mencapai lebih kurang 60 persen, tepatnya didesa Muara Takus,Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar ,Provinsi Riau.

” Yang tempat kita berdiri ini adalah untuk ruangan kepala desa dan yang disebelahnya ini untuk ruangan BPD serta yang disebelah sana itu pelaksanaan pekerjaan pembangunan Gudang , Dapur dan juga ruangan untuk perangkat desa, sebut kepala desa Muara Takus,” ujar Helman Sadri saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id dilokasi pekerjaan, kamis pagi (14/5/2020).

Helman Sadri menambahkan, Kalau kita perkirakan saat sekarang ini pelaksanaan pekerjaan pembangunan fisik yang kita kerjakan saat ini sudah terealisasi mencapai lebih kurang 60 persen.

” Sumber dana dari pembangunan fisik yang kita kerjakan saat sekarang ini bersumber dari dana Silpa Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2019 kemarin sebesar lebih kurang RP. 80 juta,” pungkasnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Lurah Beji Pembina Upacara SMP 26 Acara HUT RI ke 74 Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + nineteen =