Kapolda Riau Lepas Rombongan Penyalur Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Pelalawan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. S.I.K. M.si melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di Kabupaten Pelalawan dalam rangka Polri Peduli Covid-19 dan sekaligus melepas rombongan penyalur bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 750 paket, bertempat di KM 5 kelurahan Kerinci Barat, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau,jumat (15/5/2020).

Kapolda Riau,Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi,SH,S.I.K,M.si dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Pelalawan dalam masa PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini diharapkan bisa menangani Covid -19 dengan sebaik- baiknya dan termasuk dampak sosialnya.

” Dengan bantuan sosial ini kita harapkan bantuan sembako yang dibawa serta dibagikan oleh Babinsa, Babinkamtibmas sampai dialamat dan tentunya dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terdampak Covid-19 dikota Pelalawan ini dengan sebaik-baiknya dengan harapan masyarakat kota Pelalawan dalam keadaan sehat dari Covid- 19, harap Kapolda Riau ini sambil menutup sambutannya.

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara, Dalam acara pelepasan rombongan penyalur sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 Kapolda Riau di dampingi oleh Kapolres Pelalawan dan unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Daarun Nahdhah Bangkinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + 11 =