Pelalawan,reportaseindonesia.id | Karang Taruna kecamatan Pangkalan Kuras adakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) penyaluran sembako berupa beras dan minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu yang disalurkan melalui pemerintah Desa Talau,Kecamatan Pangkalan Kuras,Kabupaten Pelaksaan,Provinsi Riau serta Karang Taruna Desa Talau,sabtu (16/5/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras, M. Kalri kepada reportaseindonesia.id mengatakan, Penyaluran sembako ini kami lakukan untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

Advertisement

“Iya bang, kami (Karang Taruna) Kecamatan Pangkalan Kuras mengadakan bakti sosial penyaluran sembako berupa beras dan minyak kepada masyarakat kurang mampu serta yang membutuhkan,” ungkap M. Kalri saat dijumpai di Desa Talau.

Lanjut M.Karli yang di dampingi ketua BPD Desa talau, Arisman dan Kadus 01, Miro saputra, Tidak hanya di Desa Talau dan penyaluran sembako dari Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras ini akan dilanjutkan didesa lain diantaranya Desa Kemang, Desa Beringin Indah, Desa Sialang Indah yang berdasarkan data penerima yang sudah didata beberapa hari lalu.

” Kita berharap dengan sembako yang disalurkan dapat membatu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,harapnya.

Ia menambahkan , Setelah ini dan insya allah kami akan lanjutkan penyaluran sembako di Desa Kemang, Desa Beringin Indah serta Desa Sialang Indah dimana kami sudah mendata penerimanya didesa tersebut.

“Semoga sembako ini bisa membatu kebutuhan masyarakat walaupun jumlahnya terbatas tetapi kita berharap bisa meringankan beban masyarakt yang menerimanya,” tutup M. Kalri.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   AAMK Layangkan Surat Tuntutan Kepada Presiden RI Terkait Karhutla di Lahan Konsesi PT. Arara Abadi