Kampar,reportaseindonesia.id | Polres Kampar kembali mengadakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) tersebut adalah memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19,selasa pagi (9/6/2020) sekitar pukul 09.30 wib.

Diketahui, Sebanyak 10 keluarga kurang mampu dari Desa Sipungguk dan Desa Salo,Kabupaten Kampar, Provinsi Riau itu diberikan bantuan berupa paket sembako yang masing-masing paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, sirup 1 botol dan mie instan 5 bungkus.

Advertisement

Pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar itu dipimpin oleh Kasubbag Humas, Iptu Deni Yusra didampingi beberapa staf humas dan bantuan tersebut diantarkan langsung kerumah masing-masing penerima.

Warga yang menerima bantuan dari Polres Kampar tersebut adalah Sri Wahyuni (33), Bustam (46), Erniwati (47) warga Desa Salo, Herniana (46) warga Desa Salo Timur, Yusmaida (47) dan Herlis (55) warga Terang Bulan Desa Salo.

Penerima bantuan berikutnya adalah M. Yusuf (63), Asiah (75), Rosmidar (63) dan Amiruddin (47) dari Desa Sipungguk.

Para penerima bantuan menyambut baik pemberian tersebut dan mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polres Kampar atas bantuan yang diberikan serta mereka juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Polri kedepan semakin maju.

Kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar ini berakhir pada pukul 11.30 Wib dan pelaksanaannya berlangsung dengan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Bupati Kampar Bersama Wakil Ketua DPRD Kampar Saksikan Acara Pelantikan Kadus Desa Bandur Picak