Dandim 0508/Depok Pimpin Sertijab Danramil 01/Pancoran Mas

Depok,reportaseindonesia.id |  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas.

Serah terima jabatan tersebut diberikan dari Kapten Arh Setiono kepada Kapten Inf Suwarno.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan sertijab tersebut tidak terlepas dari serangkaian pergantian dan pergeseran yang dilakukan dalam rangka ‘tour of duty dan tour of area’, dalam rangka penyegaran organisasi dalam tubuh Kodim 0508/Depok.

“Dalam konteks pembinaan personel alih tugas dan jabatan juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial  serta wawasan perwira yang bersangkutan, sehingga satuan dan organisasi yang dipimpinnya akan selalu tampil energik dalam melahirkan karya-karya terbaik,” kata Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Ruang Data Makodim Depok, Selasa (23/06/2020).

Karena itu, Dandim berharap segala tugas dan tanggung jawab baru yang di emban Kapten Inf Suwarno dapat terlaksana dengan baik.

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Kapten Inf Suwarno sebagai Danramil 01/Pancoran Mas.

“Kepada Kapten Inf Suwarno, selamat bertugas di Koramil Pancoran Mas. Semoga dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas pejabat yang lama untuk lebih mengoptimalkan pencapaian tugas,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran Kodim Depok, para Perwira Staf, serta sejumlah personel Kodim 0508/Depok lainnya. (Agus)

BACA JUGA :   Dandim 0508/Depok Ajak Ormas dan LSM Turut Serta Sukseskan PSBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + five =