Brigjen TNI Suharjono Hadiri Halal Bihalal Klub Volkswagen Depok (KVD) di Kedai Arek

0
144

Depok,reportaseindonesia.id | Brigjen TNI Suharjono bersama Kolonel Topik Manggus menghadiri acara Halal Bihalal Klub Volkswagen Depok (KVD) yang digelar di Kedai Arek, Minggu, (28/6/2020).

Ketua Umum Klub Volkswagen Depok (KVD) Tuhari Arek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pembina Klub Volkswagen Depok Brigjen TNI Suharjono dan Kolonel Topik Manggus beserta Keluarga Besar KVD atas kehadirannya dalam acara halal bihalal di Kedai Arek tahun ini.

Brigjen TNI Suharjono selaku Pembina Klub Volkswagen Depok dalam sambutannya menyampaikan agar KVD ini dapat menjadi suatu wadah untuk bersilaturahmi bagi para penggemar mobil VW di wilayah Kota Depok.

“Selain itu Brigjen TNI Suharjono berpesan agar KVD membuat program kegiatan kembali setelah masa Pandemi Covid-19 berlalu,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat setelah Covid-19 berlalu KVD akan mengadakan acara ngliwet bersama di kebun wilayah Jasinga Bogor,” usul Brigjen TNI Suharjono.

“Kolonel Topik Manggus yang juga sebagai Pembina Klub Volkswagen Depok menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan silaturahmi seperti ini semoga dapat menjadikan kita panjang umur dan sehat selalu,” ujar Kolonel Topik.

Ketua Bidang Kegiatan Klub Volkswagen Depok, Viona menyampaikan beberapa program kegiatan acara KVD ke depan yang diantaranya bakti sosial, ngliwet dan lain-lain.

“Richard salah satu anggota KVD mengungkapkan bahwa saya merasa senang dan betah di Kedai Arek ini karena tempatnya nyaman dan dapat untuk acara-acara kumpul dari berbagai kalangan, di Kedai Arek ini bisa ngopi santai dengan fasilitas WiFi, Karaoke, dan Live Music Akustik free,” ungkapnya.

Sementara itu Albert menyampaikan informasi bahwa masih ada rekan-rekan penggemar mobil VW di wilayah Cibubur, hal itu disambut baik oleh Ketua dan Pembina KVD jika para penggemar mobil VW di wilayah Kota Depok dapat berkenan bergabung di Klub Volkswagen Depok, pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Presiden Ingin Berdialog dengan Mahasiswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =