Bekasi,reportaseindonesia.id |  Dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 74 Danramil 05/Bantar Gebang sambangi Mapolsek Bantar Gebang guna memberikan ucapan skaligus memberikan tumpeng sebagai wujud kerbersamaan  TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwailayah Bantar Gebang. Rabu (01/04/2020)

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni bersama anggota mendapatkan kado spesial dari Danramil dan anggota Koramil 05/Bantar Gebang berupa nasi tumpeng dan kue tar bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

Advertisement

Kejutan yang diberikan oleh Danramil 05 Bantar Gebang Kota Bekasi Kapten Inf. Pardi bersama anggota di Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Bantar Gebang menambah keakraban serta kesolidan dan bersinergi dalam bekerja menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mustika Jaya dan Kecamatan Bantar Gebang.

Di sela sela acara , Danramil 05 Bantar Gebang Kapten Inf. Pardi menyampaikan bahwa pemberian kejutan kepada seluruh anggota Polsek Bantar Gebang ini merupakan bentuk kegembiran bersama dalam merayakan Hari Bhayangkara yang pada tahun ini tepat berumur 74 tahun.

Selain itu, acara kejutan ini juga merupakan bentuk sinergitas dalam bekerja bersama menciptakan harkamtibmas di dua Kecamatan, sehingga akan tercipta hubungan yang sangat erat dan saling menguatkan.

” Pemberian nasi tumpeng dan kue tar memang sengaja kami tidak memberi kabar kapolsek, ini semua memang hasil kesepakatan bersama baik kami (Koramil) Ibu Persit maupun anggota Koramil Bantargebang, untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek Kompol Ali Jhoni, ini semua di persembahkan dalam rangka ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 ” kata Danramil.

Dirinya menambahkan bahwa dengan pemberian tumpeng ini berharap agar sinergitas antar TNI POLRI menjadi semakin kuat serta kompak.

“Semoga polri semakin profesional dalam menjalankan tugasnya yang tentunya menjadi pengayom masyarakat serta menjadi kecintaan masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kegiatan TMMD Imbangan Ke-106 Kota Depok Secara Resmi di Tutup Walikota

Sementara itu, Kapolsek Bantar gebang Kompol Ali Jhoni menyampaikan wujud rasa terimakasinya kepada Danramil, ibu-ibu Persit serta jajaran Anggota Koramil 05/BTG atas persembahan yang berikan kepada Polsek Bantargebang.

“Kami ucapkan terimakasih atas persembahan yang di berikan oleh Danramil 05 Bantar Gebang yakni abang saya Kapten Inf Pardi, yang mana beliau telah rela datang kemari untuk memberikan kejutan serta ucapan kepada kami,”pungkasnya . (agus)