Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Kampar, Ir.H. Bustan bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker ) sekaligus panen jagung kelahan perkebunan Jagung kelompok tani Kampung Sawah desa Tanjung ,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, jumat pagi (17 /7/2020).

Kunjung kerja Kadis Pertanian Kabupaten Kampar didesa Tanjung tersebut diikuti oleh Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab, S.sos ,M.si dengan didampingi Kasi Kesos Kecamatan, Gusandri, SP, Kepala BPP ( Balai Penyuluhan Pertanian ) Koto Kampar Hulu, Kepala Desa Tanjung, Sutomi ,SH beserta perangkatnya, Ketua BPD desa Tanjung beserta anggota dan kelompok tani Kampung Sawah desa Tanjung.

Advertisement

Kepala dinas Pertanian Kabupaten Kampar, Ir. H. Bustan saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id mengatakan, Ini Kunjungan Kerja ( Kunker ) kita kepetani- petani yang telah diatur oleh Kepala Balai Penyuluhan Pertanian ( BPP ) Koto Kampar Hulu, makanya pada hari ini tepatnya hari jumat tanggal 17 Juli tahun 2020 kita mengadakan Kunjungan Kerja sekaligus panen Jagung dilahan perkebunan Jagung kelompok tani kampung sawah desa Tanjung.

Yang saya bawa dalam kunjungan kerja didesa Tanjung ini adalah Kepala Bidang ( Kabid ) dan juga Kepala Sesi ( Kasi ) yang membidangi pertanian.

” Harapan kita yang pertama yaitu bagaimana kita bisa mengantisipasi kerawanan pangan dikabupaten Kampar dan khususnya provinsi riau pada umumnya, pungkasnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba Dengan Barang Bukti 1 Kg Shabu