Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Warga Cegah Terjadinya Tindak Pidana C3

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Patroli himbauan antisipasi C3 ( Curas, Curat, Curanmor) dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau terus dilakukan.

Dimana pada hari Senin (03/08/2020) anggota personil Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli diseputaran kota pangkalan kerinci dan kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pawas, IPDA Hermon.J selaku panit lantas Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli C3 dan penyuluhan tentang Covid-19 ini adalah sebagai berikut:

1.Toko Mas Sumbar Riau
Jln. Lintas timur Kelurahan Pangkalan Kerinci kota

2. Bank Riau Kepri
Jln.Lintas timur Kelurahan Pangkalan Kerinci kota

3. Toko Alfamart
Jln. Lintas timur Pangkalan Kerinci timur

4. SPBU Kota Pangkalan Kerinci
Jln.Lintas timur Pangkalan Kerinci kota

Dalam kesempatan tersebut,Pawas IPDA Hermon. J menghimbau kepada karyawan toko Alfamart, Toko mas , Security Bank Riau Kepri dan SPBU Kota agar selalu waspada serta memperhatikan keamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curas,Curat,Curanmor). Apabila melihat adanya orang yang mencurigakan supaya segera melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci, imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos, M.si menjelaskan bahwa sasaran kegiatan patroli ini sekaligus sebagai ajang bersilahturahmi dengan warga untuk berikan himbauan Kamtibmas C3 serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing – masing serta mengajak warga untuk bersama – sama menjaga situasi aman.

” Bagi warga masyarakat pangkalan kerinci yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci agar dapat segera di antisipasi serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan Kondusifitas.

BACA JUGA :   10 Hari Kursi Jabatan Kapus XIII Koto Kampar 1 Batu Bersurat Mengalami Kekosongan

Jangan lupa bagi setiap warga agar selalu memakai masker dan selalu mengikuti Protokoler Covid-19, tutup Kapolsek.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 − five =