Depok,reportaseindonesia.id | Gelora Depok silaturrahim ke PCNU Kota Depok, sampaikan gagasan Kolaborasi wujudkan Indonesia 5 Besar Kekuatan dunia, demikian disampaikan Ketua DPD Gelora Kota Depok, Subhan Rafei. Senin (20/7/2020) malam.

Kini, sudah saatnya kita membangun Indonesia ini secara bersama-sama. “Tanggalkan politik kebencian, perbesar politik berlandaskan cinta dan solidaritas pada nilai-nilai kemanusiaan, ucap Subhan.

Advertisement

Indonesia saat ini harus tampil menjadi dirigen peradaban manusia. Karena itu, semua pihak harus berpikir bagaimana caranya mewujudkan cita-cita tersebut. Jawabnya, tentu harus kolaborasi antar sesama komponen anak bangsa di negeri ini, tambah Subhan.

“Kalo malam ini Ketum kita, Pak Anis Matta memulai silaturrahim ke Istana, kita di Depok memulai silaturahim dengan pengayom umat,” seloroh Subhan disambut hangat Ketua PCNU Kota Depok, Achmad Solechan.

Subhan menjelaskan, selain menjalinkan komunikasi dengan NU, Gelora akan melakukan safari ke ormas lainnya, juga nantinya ke partai politik yang ada di Depok.

Sebagai partai baru, kita ingin menjalin komunikasi dengan semua stakeholder yg ada.

Terkait sikap Gelora terhadap pilkada, Subhan berpandangan idealnya dalam ajang pilkada ini, tampil sosok-sosok yg memiliki ide atau gagasan besar dalam merespon permasalahan kota Depok yang sangat kompleks saat ini.

Mulai dari masalah, sosial, ekonomi, lingkungan, juga teranyar adalah wabah covid 19, tentu ini jadi PR besar bagi walikota terpilih nantinya. (agus)

BACA JUGA :   DPC Pemuda Batak Bersatu Lakukan Audensi dengan Walikota Depok