Pelalawan,reportaseindonesia.id – Kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Riau di Desa Sidomukti, Kecamatan Pangkalan Kuras membagikan jamu gratis kepada masyarakat Desa Sidomuksi pada Minggu (26/9).

Kepada media reportaseindonesia.id, ketua KKN UR Desa Sidomukti, Anggun Azari menyampaikan bahwa untuk mengisi kegiatan pada hari minggu mereka (KKN) membagikan jamu secara gratis kepada masyarakat, jamu yang dibagikan tersebut merupakan hasil pembuatan sendiri dari KKN UR Desa Sidomukti.

Advertisement

“Minggu pagi kami membagikan jamu gratis kepada warga, jamunya kami buat sendiri bang, kami cuman beli bahannya saja”. Ujar Anggun saat dijumpai di Desa Sidomukti.

Salah satu warga yang mendapatkan jamu gratis, mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKN UR Desa Sidomukti, semoga ini bisa dikembangkan menjadi suatu produk jamu yang bisa dipasarkan.

“Terimakasih nak, ini jamunya enak, bisa dikembangkan dan dipasarkan ini”. Ucapnya saat menikmati ramuan jamu dari KKN UR.

Terakhir Anggun juga menyampaikan kegiatan ini rencananya akan diadakan setiap minggu pagi, dan berharap bisa membantu ketahanan tubuh warga.

“Insyaallah kegiatan ini kami adakan setiap minggu pagi, semoga bisa membantu ketahanan tubuh masyarakat Desa Sidomukti”. tutup Anggun. (arisman)

BACA JUGA :   Dugaan Intimidasi Terhadap Wartawan, Ilhamdi, SH.,MH., CPLC., CPCLE: Semua Pihak Agar Menahan Diri