Pelalawan,reportaseindonesia.id | Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (UR) mengadakan penyemprotan disinfektan di Desa Sidomukti, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kab. Pelalawan pada selasa (28/7), mulai dari kantor Desa, Masjid, Gareja, dan tempat umum lainnya yang tersebar di Desa Sidomukti guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kepada media ketua KKN UR Desa Sidomukti Anggun azari, mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan karna kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, penyemprotan dilakukan di tempat umum dan tempat ibadah.

Advertisement

“Kita harus peduli dan bersama untuk mencegah covid 19, kami melakukan penyemprotan di kantor Desa, tempat ibadah, dan tempat umum lainnya” Ungkap Anggun.

Terakhir, Anggun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah wabah covid 19, dan mematuhi himbauan dari pemerintah setempat, tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti jaga jarak, menggunakan masker bila bepergian.

“Saya mengajak masyarakat untuk terlibat dalam pencegahan penyebaran covid 19, ini sangat bahaya jika kita tertular virus covid 19, jadi kita harus mencegahnya dan mari kita patuhi himbauan pemerintah” tutup Anggun. (arisman)

BACA JUGA :   Tim Mahasiswa Kukerta Relawan Desa Lawan Covid-19 Unri di Desa Angkasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan