Jajaran Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Lakukan Kunjungan di Dua Posko PAC

0
281

Depok,reportaseindonesia.id | Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaksanakan kunjungan ke posko tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) diwilayah Kota Depok yang bertempat di Posko PAC Tapos di Bhakti Jaya dan Posko PAC Sukmajaya di Jl. Bahagia Raya No.4 Sukmajaya Depok.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu, Edi Hotman Saragih didampingi Wakil Ketua Manumpan Sitorus, Sekertaris Limbong dan penasehat DPC Bactiar Simanjutak mengunjungi Posko wilayah Tapos dan Sukmajaya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih menyampaikan, kunjungan kami disini untuk mendengarkan paparan kerja dari PAC

“Kunjungan kami disini dalam rangka meninjau kegiatan ditingkat PAC sekaligus mendengarkan paparan maupun laporan kerja dari tiap-tiap PAC. Hari ini kami mengunjungi dua PAC yaitu PAC Tapos dan PAC Sukmajaya,” ujar Hotman. Jumat (31/07/202)

Jajaran anggota PAC Pemuda Batak Bersatu Sukamajaya

Lebih lanjut, Hotman menegaskan, seluruh jajaran PAC harus membuat program jangka pendek, menengah dan panjang

“Selain itu setiap PAC wajib melakukan audensi kesetiap instansi jajaran pemerintahan ditingkat Kecamatan, mulai dari Polsek, Koramil dan Kecamatan. Jajaran PAC wajib menjaga anggotanya karena anggota ibaratkan berlian yang harus kita jaga dan kita harus mencari berlian tersebut untuk memperkuat struktur organisasi kita,” pungkasnya.

Acara dihadiri seluruh jajaran pengurus di PAC Tapos dan PAC Sukmajaya, kunjungan berjalan lancar sesuai dengan harapan seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Penulis: Agus Suyono

BACA JUGA :   Waketum PBB: Tanpa Memandang Ras, Masyarakat Batak di Depok Harus Bersinergi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 17 =