Kekompakan Proses Penyembelihan Hewan Kurban Didesa Pulau Sarak

0
185

Kampar, reportaseindonesia.id |
Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H atau yang biasanya disebut dengan Hari Raya Qurban tahun 2020, panitia qurban melaksanakan pemotongan sehari sesudah sholat Idul Adha, tepatnya dihari sabtu hewan Kurban sebanyak 9 ekor kerbau disembelih, bertempat diperkebunan warga desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, sabtu pagi ( 1/8/2020).

Saat dijumpai reportaseindonesia.id salah seorang panitia Kurban, Syafriadi
mengatakan , Berkat kesadaran serta keihklasan warga desa Pulau Sarak menjalankan ibadah qurban dan Alhamdulilah pada tahun ini kami dapat memotong hewan qurban sebanyak 9 ekor kerbau dimana saat proses pemotongan hewan qurban ini kami mendapat kunjungan tamu istimewa dari anggota dewan DPRD Kampar , Repol.S.Ag , ungkapnya.

Ditambah Syafriadi ,
pada hari Jumat kemaren kami hanya menjalankan ibadah sholat ID saja dengan hasil mufakat bersama dimana proses pemotongan hewan qurban dilaksanakan pada hari ini.

” Dari hasil pemotongan 9 ekor kerbau tersebut dimana panitia qurban dapat membagikan sebanyak 428 paket daging qurban kepada warga, imbuh nya.

Ditempat yang sama
Anggota dewan DPRD Kampar, Repol.S.Ag berharap dengan dibagikannya daging qurban hari ini semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan daging, terutama dimasa-masa pandemi covid-19 yang sedang melanda kita saat ini, tutupnya.

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kordinator Fasilitator BSPS Kab.Kampar Rais Adli : Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tidak Dipungut Biaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − one =