Berita Adi Sukemi,ST.MM Positif Covid- 19 Adalah “HOAX”Hasil Rapit Tes Negatif

Pelalawan,reportaseindonesia.id | beredar berita bahwa Adi Sukemi,ST.MM positif covid -19 adalah tidak benar dan hal tersebut disampaiakan lansung oleh yang bersangkutan melalui pesan WA nya kepada reportaseindonesia.id minggu(1/8/20) dimana
Adi Sukemi melakukan tes Swab secara rutin dan hasilnya Negatif.

“as.. wr. wb.. Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat,, Aamin dan alhamdulillah saya sudah mejalankan Rapit Tes rutin dimana hasilnya negatif.

Tadi ada media yang nelepon saya bertanya tentang pencalonan serta Covid serta saya katakan pertanyaan tidak relavan karena apa kaitan dengan Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah ) dan setelah dijelaskan dia pahami.

Ternyata membuat berita yang tidak benar dan mudah- mudahan kita semua sudah cerdas jangan menerima berita berita Hoax terutama dari media yang tidak Kredibel.

” Semoga kita bijak dalam menerima informasi , harap Adi Sukemi.

Terkait hal itu Adi Sukemi juga menyampaiakan bahwa beliau alhamdulillah masih sehat dan akan meminta pertanggung jawaban media yang telah membuat berita tidak benar tersebut, sebab berita tersebut telah merusak Reputasi serta mengkerdilkanya secara tidak lansung dalam ajang Pilkada pelalawan 9 desember 2020 nanti.

“Kita tunggu etikat baik media tersebut untuk mengklarifikasi beritanya agar tidak ada yang dirugikan sebab ini adalah pembohongan publik secara tidak lansung sudah merusak reputasi dan mengkerdilkan saya selaku peserta di Kontestan Pilkada pelalawan 9 desember 2020 nanti, tutupnya.

Terpisah kepala Dinas Kesehatan ( Diskes ) Kabupaten Pelalawan, Asril juga menyampaiakan bahwa berita tersebut tidak benar dan tidak dapat di pertanggung jawabkan.

“Informasinya hoaks dan tidak bisa dipertanggung jawabkan, jelas Asril.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Walikota Depok Terima Penghargaan Swasti Saba Wistara Dari Kementerian Kesehatan RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × four =