Ormas Pemuda Batak Bersatu PAC Sukmajaya Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Depok,reportaseindonesia.id | Kegiatan sosial kembali dilakukan oleh Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) , Perwakilan Anak Cabang (PAC) Sukmajaya yang di hadiri oleh Bastian Hutabarat selaku wakil ketua PAC Sukmajaya , Rusdi Nasrani Situmorang selaku sekretaris PAC Sukmajaya , beserta jajaran Komando PAC sukmajaya.

Kegiatan sosial yang merupakan tujuan utama terbentuknya organisasi PBB ini akan selalu dilaksanakan baik ditingkat PAC, DPC maupun DPP. Aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan PBB PAC Sukmajaya (07/08/2020) membantu masyarakat di sekitar wilayah Depok.

Dalam prosesi acara pemakaman almarhum yang bernama Parulian Sitompul/Br.Maha yang bertempat tinggal di Kp. Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok .

Saat di konfirmasi media , wakil ketua PBB PAC Sukmajaya Bastian Hutabarat mengatakan aksi manusia ini sudah sering di lakukan oleh semua pemuda Batak bersatu (PBB) yang ada di Depok ,
Aksi sosial ini kami lakukan untuk membantu dan meringankan beban semua masyarakat kota Depok khusunya masyarakat Batak yang ada di kota Depok.

Berbagi kasih itu sangat penting bagi kita , menunjukan saling kepedulian sesama manusia. Khususnya untuk bangsa Batak”
Ujarnya.

Keluarga Parulian Sitompul/Br.Maha juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari PBB PAC Sukmajaya kota Depok.

” Harapan masyarakat Depok , semoga pemuda Batak bersatu (PBB) Depok makin jaya dan makin maju membantu masyarakat yang tidak mampu di Kota Depok.

Penulis: Agus Suyono

BACA JUGA :   Camat Koto Kampar Hulu Lantik Kaur Keuangan Desa Tabing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − ten =